Sabtu, 26 Agustus 2017

Menginginkan Celana Jeans Lamamu Tampak ‘Baru’? 7 Modifikasi Bagus Ini Dapat Banget Anda Tiru

Celana jeans memanglah jadi item yang harus anda punyai. Atau mungkin saja anda sedikit fanatik serta berniat mengoleksinya. Bahkan juga Celana Jeans Model Sobek Sobek yang satu ini mungkin saja termasuk juga yang senantiasa anda sayang diantara yang beda, hingga cuci-pakai-cuci-pakai. Seringkali jeans-mu yang baru juga jadi cepat usang, serta mungkin saja anda berfikiran bila dibuang sayang.

Lantas tanpa ada diakui, koleksi celana jeans anda semakin banyak serta penuhi almari. Supaya tidak jemu serta lebih berguna, Hipwee miliki 7 langkah modifikasi jeans-mu yang nganggur!

1. Di buat ripped jeans agar anti jemu, sobek sedikit akan jauh dari kesan berandalan


Tidak asing sama ripped jeans kan? Yap, berikut jeans yang robek di sebagian bagiannya. Nah agar anti jemu, anda dapat buat jeans-mu jadi lebih lucu dengan sedikit merobeknya dibagian yang aman. Tidak sulit kok buat jenis ripped jeans ini. Sediakan peniti, pisau kecil atau cutter. Batasi ruang yang juga akan anda robek dengan 2 peniti. Lantas, robek sisi yang sudah dibatasi itu dengan perlahan-lahan dengan pisau kecil atau cutter.

2. Ingin jeans yang lebih pendek? Cobalah di-crop saja, taraaa, jadilah hot pants yang paling disayangi!


Dari pada asal buang asal lempar, mending anda potong saja jeans yang terlantar. Nah, ini langkah yang dapat buat jeans usangmu jadi tampak berlainan. Untuk kamu yang percaya diri gunakan hot pants anda dapat potong segera dibagian paha ke atas. Namun untuk kamu yang tidak percaya diri, cukup potong saja seperempatnya. Tadaaa! Tinggal potong, segera jadi. Terkecuali mungkin saja hot pants, dapat pula jadi celana.

3. Sebelumnya duluan sirna, segera saja di buat sirna. Washed jeans, mengapa tidak?


Langkah tersebut dapat anda terapin untuk mensiasati jeans yang hanya dianggurin. Sebelumnya bau apak terkuar, warna jeans-mu ini dapat di buat jadi agak sirna. Washed jeans mungkin saja pilihan buat jeans-mu yang menjemukan. Tidak sulit kok buat macam jenis ini. Yang anda perlukan hanya air serta cairan acid atau pemutih. Akhirnya cuma dengan merendam jeans-mu di cairan pemutih yang digabung air seperlunya. Kemudian janganlah lupa basuh serta jemur.

4. Tidak mau dipudarkan warnanya? Coret-coret gunakan cat akrilik saja


Tidak sukai sama warna usang jeans yang saat ini? Ingin hidupmu jeans-mu jadi lebih berwarna? Buat guratan kreatif dengan cat akrilik. Cat ini gampang anda bisa di toko alat lukis paling dekat. Sesungguhnya cat akrilik ini spesial dipakai untuk media lukis kanvas. Namun bahan jeans yg tidak berlainan dengan kanvas dapat juga jadikan media anda melukis kok. Tidak butuh jago melukis, yang perlu jeans-mu manis.

5. Berikan hiasan unik untuk menaikkan kesan menarik


Tidak hanya 4 cara tersebut, berikan hiasan unik dapat buat jeans belel jadi menarik. Cobalah tentukan hiasan unik memiliki bahan metal buat ditambahin ke jeans-mu. Diluar itu anda dapat gabungkan dengan modifikasi yang lain. Sesudah memotongnya jadi hot pants, anda dapat merobeknya serta memberikan hiasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar